Rahasia para pakar pemasaran media sosial Saya harap Anda tidak belajar

October 25, 2019 Uncategorized  No comments

Cara baru dan menarik untuk memasarkan bisnis Anda dan menarik pelanggan baru melalui jejaring sosial. Karena jejaring sosial diam di masa kecil Anda, Anda memiliki kesempatan untuk membuat nama untuk diri sendiri jika Anda bertindak sekarang. Artikel ini berisi beberapa tips tentang cara menggunakan jejaring sosial untuk keuntungan Anda dibandingkan pesaing.

Tambahkan tombol untuk membagikan posting blog Anda di Facebook ke setiap posting blog Anda. Ketika Anda mengunjungi blog Anda, Anda dapat dengan mudah berbagi materi dengan orang lain melalui jejaring sosial. Ini benar-benar dapat meningkatkan basis pengunjung blog Anda dan beberapa pembaca blog Anda pasti akan menjadi pelanggan.

Untuk mendapatkan hasil pemasaran yang baik melalui jejaring sosial, buat itu berguna untuk menghubungkan semua situs Anda. Tambahkan tautan ke blog Anda tempat pembaca dapat mengikuti Anda di Twitter, temukan video Anda di YouTube dan nikmati di Facebook. Sertakan blog Anda dan halaman Facebook Anda di Twitter. Tautkan pemasaran Anda ke berbagai platform media sosial untuk meningkatkan lalu lintas pelanggan.


Menawarkan penawaran khusus dan eksklusif kepada pengikut media sosial. Anda dapat meyakinkan konsumen Anda dengan sesuatu yang unik. Cobalah untuk membuat kontes di halaman media sosial Anda. Jika ini bukan milik Anda, tawarkan perawatan khusus jika Anda memutuskan untuk mengikutinya. Anda dapat membuat pengumuman dan mempublikasikannya di situs jejaring sosial Anda.

Aturan umum untuk menghindari pemasaran media sosial tidak mengganggu pelanggan Anda. Beberapa pakar pemasaran melakukannya. Jika Anda selalu membombardir mereka dengan pesan!

Opsi peringkat, serta sistem penilaian dan komentar, ingin menambahkan tingkat interaktivitas dan daya tarik baru ke situs Anda. Orang lebih cenderung untuk kembali ke tempat di mana mereka merasa penting dan aktif.

Berikan cara untuk berlangganan peringatan email saat Anda mempublikasikan posting blog baru. Jika jenis pemasaran media sosial ini kurang lebih diakui sebagai cara untuk menggunakan pemasaran Internet.

Pikirkan tentang blog tamu atau biarkan blogger lain di bidang Anda menulis blog tamu untuk situs Anda. Kedua hal tersebut dapat menghasilkan traffic. Ketika Anda menerbitkan blog tamu di situs blogger lain, pastikan untuk meninggalkan tautan ke situs Anda. Demikian pula, izinkan blogger tamu Anda untuk melakukan hal yang sama. Anda cenderung mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari pengikut blogger tamu Anda.

Gabungkan kampanye media sosial Anda dengan kampanye email. Sertakan tautan ke akun Facebook atau Twitter Anda di akhir semua email Anda. Juga, poskan tautan di halaman pendaftaran untuk orang-orang berlangganan newsletter Anda.

Setiap kali Anda memposting sesuatu di blog Anda atau memperbarui situs web Anda, segera tulis posting Facebook. Mungkin Anda harus merencanakan terlebih dahulu dan menulis email terlebih dahulu sehingga Anda tidak perlu terburu-buru. Ingatlah bahwa orang-orang telah mendaftar di posting Facebook Anda untuk apa yang Anda lakukan.

Pemasaran media sosial adalah sesuatu yang mirip dengan pemasaran tradisional, tetapi itu bukan hal yang baik, karena banyak pakar pemasaran mempercayai perbedaan ini dan tidak memanfaatkan perbedaan untuk keuntungan mereka. Jangan biarkan pesaing Anda mulai dengan Anda. Gunakan saran di atas untuk mulai menggunakan jejaring sosial untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan laba.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>